Bosan Ngopi di Coffee Shop? Ngopi Bareng MiABi Saja!

Bosan Ngopi di Coffee Shop? Ngopi Bareng MiABi Saja!

Weekend sangat identik dengan kegiatan santai yang biasa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, pacar atau sekedar nongkrong bersama teman – teman. Setelah penat beraktivitas dibutuhkan tempat bersantai yang memiliki fasilitas maupun kuliner enak sebagai pelampiasan penghilang lelah.

Itupun yang sedang saya rasakan pada weekend kali ini pengen banget refreshing mencari suasana baru, rencananya sih nongkrong di coffee shop seperti biasa akan tetapi kalau di coffee shop langganan saya enggak bakal bisa menemukan makanan – makanan berat favorit saya seperti nasi lalapan, mie ayam, soto dll.

Tapi semua berubah saat saya diajak teman untuk mengunjungi salah satu kedai mie ayam di sekitaran Bintaro sektor 9. Saya pun kaget dengan nama kedainya yang mengingatkan saya pada salah satu bintang panas asal negeri sakura (plis jangan search di google ya) nama tempatnya adalah MiABi tanpa “y” oke sekali lagi ingat ya tanpa “y” heheheh kalau typo ingetin ya takut khilaf 🙂 atau lengkapnya bisa disebut (MiABi) Mie Ayam Bintaro.

Mie ayam bintaro

MiABi via www.omstemm.com

 Dan untuk lokasi lebih tepatnya silakan cek map dibawah ini.

Kalau dipikir – pikir Kedai Mie Ayam disandingkan dengan coffee shop belum pernah saya temukan di tempat lain. Ya cuma disini nih saya ngerasin sensasi ngopi bareng MiABi (Mie Ayam Bintaro).

Setelah melihat daftar menu saya melihat ada banyak varian mie yang menjadi andalan MiABi dan bagi teman – teman yang kurang suka dengan mie atau pengen nyobain menu lain ada juga kok menu seperti nasi uduk, pempek bahkan soto betawi pun juga tersedia di kedai ini.

Nih saya ceritain mie ayam pesanan saya yaitu “MiABi Original + Bakso + Pangsit Basah” untuk tampilan enggak berbeda jauh sih dengan mie ayam pada umumnya. Setelah saya cicipi untuk mie-nya sendiri memiliki tekstur kenyal apalagi ditambah dengan kuah kaldu ayam yang menambah taste-nya lebih nampol.

Jangan lupa kalau ada si bakso dan pangsit basah yang menunggu sentuhan bibir kamu juga lho…

Abisin pokoknya!

Mie ayam original

Mie ayam original pake bakso dan pangsit basah via www.omstemm.com

mie ayam bareng kopi

Mie ayam original pake bakso dan pangsit kering via www.omstemm.com

Setelah mencicipi beberapa varian mie yang menjadi andalan MiABi, saya dibuat penasaran dengan menu kopi yang katanya dibuat dari biji kopi lampung asli. Finally sebagai penutup saya akhiri dengan memesan Caffe Latte sebagai penghangat disaat gerimis hujan yang membasahi kawasan Bintaro.

kopi bintaro

Caffe latte via www.omstemm.com

Caffe latte sendiri dikenal memiliki komposisi susu lebih banyak dengan busa susu (milk foam) di bagian atasnya dan setelah menunggu kurang lebih 10 menit akhirnya pesanan saya tiba dan langsung saya sruput dan…. Aiiihh beneran deh kalian harus coba yang satu ini! racikan caffe latte ala MiABi benar – benar terasa lembut di bibir dan milky banget di lidah.

Ternyata selain mengandalkan mie ayam sebagai menu andalannya ternyata racikan varian kopi disini juga gak kalah “Grrrrr” dibanding coffee shop yang lain lho. Bagi pecinta kopi di Bintaro khususnya saya rasa kedai MiABi (Mie Ayam Bintaro) ini bisa dijadikan alternatif dikala bosan ngopi di tempat coffee shop pada umumnya.

10 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *